Detail Cantuman Kembali

XML

SISTEM INFORMASI MONITORING KEGIATAN TENAGA KERJA PT.KARUNIA RIMBA JAYA BERBASIS WEB


Penelitian ini bertujuan untuk menciptakan system informasi monitoring yang dapat digunakan oleh Perseroan atau badan usaha terkait untuk mengelola kegiatan kerja yang dilakukan oleh tenaga kerja PT. Karunia Rimba Jaya. Manfaat dari penelitian ini tenaga kerja tidak perlu lagi melakukan kontak manual dan bisa melakukannya secara online karena system ini dibangun menggunakan framework Laravel dan MySQL untuk databasenya dengan tampilan yang sederhana dan cukup responsive bagi pengguna.
Sistem ini digunakan oleh tiga user yaitu admin, tenaga kerja, dan kontraktor. Yang dimana admin yang mengelola semua informasi yang berkaitan dengan data tenaga kerja dan laporan tenaga kerja. Untuk user tenaga kerja memperoleh informasi tenaga kerja yang terkait dan dapat melakukan proses input kegiatan yang terlah dilakukan, kontraktor memperoleh informasi berupa hasil laporan-laporan.
Dari hasil implementasi yang dilakukan dalam penelitian ini dapat disimpulkan bahwa system ini dapat memberikan informasi yang cukup kepada setiap user dengan baik, menyediakan media yang dapat membantu meringkankan pekerjaan dari setiap pengguna.
Kata Kunci : Monitoring Tenaga Kerja, Responsive, Sistem Informasi, Web.
020 REM S R.1
NONE
Text Skripsi
Indonesia
UNIVERSITAS TEKNOLOGI DIGITAL INDONESIA (UTDI)
2024
Yogyakarta
LOADING LIST...
LOADING LIST...