Detail Cantuman Kembali

XML

PENGACAKAN PETA PERMAINAN DORONG KOTAK DENGAN METODE FISHER-YATES SHUFFLE MENGGUNAKAN LIBGDX


INTISARIrnPermainan Dorong Kotak merupakan permainan puzzlernyang mengharuskan pemain untuk menjawab pertanyaan beruparnpenambahan. Ketika jawaban benar maka sebuah kotak akanrnmuncul, kotak dapat digunakan untuk menutup lubang, dan jikarnlubang sudah tertutup semua, permainan berakhir dan pemainrndinyatakan menang. Ketika pemain bersentuhan dengan musuhrnmaka nyawa musuh berkurang satu dan apabila pemain berdirirndiatas lubang dinyatakan kalah.rnSetiap kali permainan dijalankan level peta dalamrnpermainan akan berganti secara acak, pengacakan level petarnpermainan ini menggunakan metode Fisher-Yates Shuffle. Dalamrnpembuatan permainan Dorong Kotak ini menggunakan libraryrnLibGDX. Library LibGDX ini bersifat open source dan library inirnbisa digunakan untuk membuat aplikasi permainan yang dapatrndijalankan di platform Windows, Linux, IOS, dan Android hanyarndengan sekali menulis kode.rnMetode Fisher-Yates Shuffle bisa digunakan bersamaanrndengan library LibGDX. Peluang muncul angka acak yang samarndari metode Fisher-Yates Shuffle kecil.rnKata kunci : Android, Dorong Kotak, Fisher-Yates Shuffle, Game,rnLibGDXrn
012 Ram p r.1
NONE
Text Skripsi
Indonesia
STMIK AKAKOM
2016
Yogyakarta
xii, 31 hlm.; ilus.
LOADING LIST...
LOADING LIST...