Detail Cantuman Kembali
SISTEM INFORMASI PENGARSIPAN DOKUMEN DI KANTOR KECAMATAN NUSANIWE
Perkembangan teknologi dari waktu ke waktu semakin cepat, segala kerjaan manusia yang memungkinkan diganti oleh teknologi yang ada seperti pada lingkungan pendidikan, perniagaan, kesehatan, pemerintahan, dan lain-lain seperti pada kantor kecamatan Nusaniwe, penerapan kemajuan teknologi juga digantikan dalam pembuatan dokumen dan beberapa proses lainnya. Namun pengarsipan dokumen masi dilakukan dengan cara manual, dengan mengisi data pengarsipan kedalam beberpa jenis buku.rnSistem pengarsipan ini mempunyai kemampuan sebagai berikut : sistem pengarsipan ini dijalankan pada jaringan personal computer pada bagian kasih pelayanan, petugas kasih pelayanan dapat mengakses sistem pengarsipan ini dengan melakukan login terlebih dahulu, menginputkan data arsip sesuai kategori arsip, menyimpan arsip, mengedit arsip, menghapus sarsip dan mencetak laporan, petugas kasih pelayanan juga dapat menjalankan fitur pencarian arsip untuk memudahkan pencarian data arsip.rnSistem ini memudahkan pegawai memberikan pelayanan dalam peengarsipan, dan dalam pencarian data arsip, serta dapat menghemat waktu dan biaya pada pengurusan surat-surat pada kantor kecamatan.rnKata kunci :Pengarsipan, Sistem Informasi
135 Fau S R.I
NONE
Text Skripsi
Indonesia
STMIK AKAKOM
2019
Yogyakarta
xiii, 50 hlm.; ilus.; 29 cm
LOADING LIST...
LOADING LIST...