Detail Cantuman Kembali
PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) BERBASIS WEB DAN SMS GATEWAY DI KLINIK PRATAMA KUSUMA HUSADA KLATEN
Penerapan Customer Relationship Management (CRM) Berbasis Web danrnSMS Gateway di Klinik Pratama Kusuma Husada Klaten dibangun untukrnmempermudah pasien untuk mengingat akan jadwal - jadwal seperti pemeriksaanrnkehamilan, imunisasi dan mendapatkan informasi tentang tumbuh kembang anak.rnBagi pihak klinik untuk dapat meningkatkan layanan yang ada di Klinik denganrnlebih baik kepada pasien.rnDalam proses pemeriksaan atau penanganan pasien diperlukan pemeriksaanrnuntuk mengetahui tingkat kesehatan atau diagnose yang diderita oleh pasien.rnSehingga dalam memberikan informasi tentang tumbuh kembang bayi atau anakrnakan lebih mudah dan tepat sesuai kebutuhan pasien.rnInformasi yang diberikan untuk pasien di sistem ini yaitu berupa informasirnyang akan dikirimkan ke masing – masing pasien tentang jadwal periksarnkehamilan, jadwal imunisasi dan tumbuh kembang anak dengan menggunakanrnSMS gateway sebagai sarana atau alat untuk pengiriman pesan.rnKata Kunci : Customer relationship Management, layanan, SMS Gatewayrn
001 Roh p r.
NONE
Text Skripsi
Indonesia
STMIK AKAKOM
2017
Yogyakarta
xvi, 72 hlm.; ilus.; 28 cm
LOADING LIST...
LOADING LIST...