Detail Cantuman Kembali

XML

PENGEMBANGAN DAN PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAANrnSISTEM INFORMASI SERVICE JAM TANGAN DI CAHAYA KAMPUS


Service jam tangan merupakan salah satujasa yangrnsedangberkembangsaatini, taksedikit orang yang minatmenggunakanjasatersebut,rnnamunseiringberkembangnyajasaservice jam tangan, masihadatempatservice jamrnyang melakukantransaksiservice jamsecara manual.rnDitengahperkembanganteknologi dan ilmupengetahuan yang sangatpesat,rnkhususnyadibidangteknologiinformasi.Sistemsangatpentingbagisebuahperusahaanrnkarenasistemdapatmempermudahperusahaanuntukmelakukanpencatatantransaksirndan meyimpan transaksisecaratepat, karena pada pencatatan manualrnseringterjadikesalahan.rnModel penerimaanteknologiatauTechnology Acceptance Model (TAM)rnsebenarnyadiadopsidariteoritindakan yang dipertimbangkanatauTheory ofrnReasoned Action (TRA).Technology Acceptance Model (TAM) adalah modelrnyang disusun oleh Davis (1986) untukmenjelaskanpenerimaanteknologi yangrnakandigunakan olehrnpenggunateknologi.Dalammenanggulangipermasalahantersebutdiperlukanrnsystemin formasitransaksi yang dapatmengatasipermasalahan yangrnseringdialamiperusahaan.rnDalampenelitianini juga menggunakanmetodeperhitungan yangrndigunakanuntukmengolah datarnkuesioner.Denganhasilakhirdaripenelitianiniadalahbahwasistem yangrndibangunmudahdigunakan.rnKata kunci :service jam tangan, Sistem , Technology Acceptance Model (TAM)
061 Sam P R.1
NONE
Text Skripsi
Indonesia
STMIK AKAKOM
2018
Yogyakarta
xiii, 46 hlm, ilus: 29 cm
LOADING LIST...
LOADING LIST...