Detail Cantuman Kembali

XML

IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM)rnPADA KLINIK HEWANrnSTUDI KASUS KLINIK HEWAN KAYU MANIS YOGYAKARTA


Dalam dunia medis, paradigma tentang pentingnya kepuasan pemilikrnhewan dan pengunjung belum sepenuhnya disadari oleh para pemilik hewan danrnpengelola klinik hewan. Untuk mengubah paradigma itu harus dibuat perubahan,rnmaka dapat diterapkan konsep Customer Relationship Management (CRM)rnsehingga pihak klinik hewan kayu manis dapat menjalin hubungan yang baikrndengan pemilik hewan.rnAplikasi dengan pendekatan CRM ini memberikan kemudahan bagirnpengelola klinik untuk memberikan layanan dan perhatian kepada pemilik hewan.rnPemilik hewan dapat melihat riwayat pemeriksaan hewan dan mengetahuirninformasi untuk jadwal pemeriksaan berikutnya. Pemilik juga diingatkan denganrnlayanan sms gateway apabila ada saran pemeriksaan berikutnya. Aplikasi inirndibangun menggunakan framework codeigniter yang dikolaborasikan denganrnbootstrap sehingga tampilan lebih responsive.rnAplikasi ini dapat menjadi sarana klinik hewan dalam membangun danrnmengembangkan hubungan yang lebih baik, memberikan layanan yang menjadirndaya tarik pemilik hewan untuk memberikan kepercayaannya pada klinik secararnterus menerus.rnKata Kunci : Customer Relationship Management (CRM). FrameworkrnCodeigniter, sms gateway, bootstrap.
014 Ari I R.1
NONE
Text Skripsi
Indonesia
STMIK AKAKOM
2019
Yogyakarta
xiv, 46 hlm, ilus; 29 cm
LOADING LIST...
LOADING LIST...