Detail Cantuman Kembali

XML

IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATIONSHIPrnMANAGEMENT (CRM) PADA PO. BUDIMAN PERWAKILANrnYOGYAKARTA


P.O BUDIMAN Yogyakarta merupakan salah satu perusahaan penyediarnjasa tranportasi angkutan antar kota antar propinsi yang ada di Yogyakarta. Seiringrnberkembangnya teknologi saat ini mengakibatkan persaingan dalam dunia bisnisrnpun semakin pesat yang mengakibatkan suatu perusahaan berlomba-lomba untukrndapat menarik minat pelanggan dimana, kualitas pelayanan tetap menjadi sesuaturnyang sangat penting.rnBerdasarkan permasalahan diatas maka perusahaan P.O BUDIMANrnYogyakarta perlu meningkatkan pelayanan kepada pelanggan dengan dibuatnyarnsuatu sistem menggunakan konsep Customer Relationship Management untukrnmeningkatkan hubungan dengan pelanggan dan mempertahankan pelanggan yangrnpada akhirnya akan berujung pada terciptanya kesetiaan pelanggan..rnHasil dari sistem yang telah dibuat ini dapat membantu meningkatkanrnpelayanan kepada pelanggan yang dapat memberikan informasi harga tiket,rnkendaraan, jadwal keberangkatan dan promo kepada pelanggan melalui websiterndengan menggunakan fitur Short Message Service (SMS) untuk memberikanrninformasi tersebut secara personal kepada pelanggan.rnKata kunci : Sistem Informasi, P.O BUDIMAN, Customer RelationshiprnManagement, SMS gateway.
022 Set I R.1
NONE
Text Skripsi
Indonesia
STMIK AKAKOM
2019
Yogyakarta
xiv, 41 hlm, ilus; 29 cm
LOADING LIST...
LOADING LIST...