Detail Cantuman Kembali

XML

PENGENALAN BINATANG MENGGUNAKAN TEKNOLOGI AUGMENTED REALITY SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN


Seiring dengan semakin bergantungnya manusia terhadap teknologi, makarnmanusia menciptakan alat bantu untuk memenuhi kebutuhan, menyelesaikan, danrnmempermudah masalah yang di hadapai. Khusunya untuk menggenalkan binatangrnterhadap anak-anak.rnDalam perkembangan teknologi munculah teknologi yang mampurnmemvisualkan suatu benda dalam bentuk 3D, yaitu Teknologi Augmented Realityrn(AR) yang merupakan teknologi yang menggabungkan benda maya 2D dan 3D kerndalam sebuah lingkungan nyata dengan memvisualkan benda maya tersebut secararnreal-time.rnPenelitian ini bertujuan untuk menggunakan teknologi Augmented Realityrnsebagai sarana untuk memvisualisasikan binatang, sehingga pengguna dapatrnmelihat simulasi binatang tersebut dalam lingkungan nyata.rnKata kunci : augmented reality, marker based tracking, pengenalan, binatang
144 Pra p r.1
NONE
Text Skripsi
Indonesia
STMIK AKAKOM Yogyakarta
2017
Yogyakarta
xii, 38 hlm, ilus 29 cm
LOADING LIST...
LOADING LIST...