Detail Cantuman Kembali

XML

ANALISIS SENTIMEN PADA X MENGENAI PELAYANAN PROVIDER TELKOMSEL MENGGUNAKAN METODE NAÏVE BAYES


Feldman, R., & Sanger, J. (2007). The Text Mining Handbook. Cambridge.
Fikri, M, I., & Azhar. (2020). Perbandingan Metode Naive Bayes dan Support
Vector Mechine Pada Analisis Sentimen Twitter. SMATIKA Jurnal : STIKI
informatika Jurnal 10(02), 71-76.
Hakimi, F. D. (2018). Sistem Analisis Sentimen Publik Tentang Opini Pemilihan
Kepala Daerah Jawa Timur 2018 Pada Dokumen Twitter Menggunakan
Naive Bayes Classifier. Skripsi Jurusan Sains.
Jasmir. (2016). Implementasi Teknik Data Cleaning Dan Teknik Roughset Pada
Data Tidak Lengkap Dalam Data Mining. Seminar Nasional APTIKOM.
Kusnandar, V. B. (2021, September 9). Telkomsel Jadi Operator Seluler dengan
Pelanggan Terbanyak di Indonesia. From Databoks:
https://databoks.katadata.co.id/datapublish/2021/09/22/telkomsel-jadioperator-seluler-dengan-pelanggan-terbanyak-di-indonesia
Liu, B. (2012). Sentiment Analysis and Opinion Mining. Morgan & Clypool
Publisher.
Manning, C. D., Raghavan, P., & Schütze, H. (2008). Introduction to Information
Retrieval. Cambridge: Cambridge University Press.
Mayang, S. (2021). Analisis Sentimen Terhadap New Normal di Era Covid-19
Menggunakan Algoritma K-Nest Neighbor (K-NN). Sumatera Utara:
Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Nazar, R. (2024). Implementasi Pemrograman Python Menggunakan Google
Colab. JIK : Jurnal Informatika dan Komputer 15(1), 50-56.
Prasetyo, E. (2014). Data mining : Mengolah data menjadi informasi
menggunakan matlab. Yogyakarta: Andi Offset.
Ramadhani, T. (2021). Analisis Sentimen Terhadap Tayangan Televisi
Bedasarkan Opini Masyarakat Pada Media Sosial Twitter Menggunakan
Metode K-Nearst Neighbour. Jurnal Teknik Informatika.
Rezeki, S. R., Restiviani, Y., & Zahara, R. (2020). Penggunaan Sosial Media
Twitter Dalam Komunikasi Organisasi. Journal Of Islamic and Law
Studies, 66.
Rizaty, M. A. (2022, Agustus 10). Pengguna Twitter di Indonesia Capai 18,45
Juta pada 2022. From Artikel Tentang Twitter.53
Sari, M. K. (2012). Pengaruh Penerapan Experiental Marketing Terhadap
Loyalitas Konsumen Kartu Pra Bayar Simpati Telkomsel. Journal of
Economic and Economic Education, 87.
Simarangkir, M. S. (2017). Studi Perbandingan Algoritma-Algoritma Stemming
Untuk Dokumen Teks Bahasa Indonesia. Jurnal Infokar, 40.
Syarli, & Muin, A. A. (2016). Metode Naive Bayes Untuk Prediksi Kelulusan.
Jurnal Ilmiah Ilmu Komputer, 22.
Wahyono. (2018). Python for Macine Learning. Yogyakarta: Gava Media
Yogyakarta.
Wahyuni, R. T., Prastiyanto, D., & Supraptono, E. (2017). Penerapan Algoritma
Cosine Similarity Dan Pembobotan TF-IDF Pada Sistem Klasifikasi
Dokumen Skripsi. Jurnal Teknik Elektro Vol. 9 No. 1.
101 WID A R.1
NONE
Text Skripsi
Indonesia
UNIVERSITAS TEKNOLOGI DIGITAL INDONESIA (UTDI)
2025
Yogyakarta
LOADING LIST...
LOADING LIST...