Detail Cantuman Kembali

XML

RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI TOP UP GAME ONLINE BERBASIS WEB DENGAN FRAMEWORK LARAVEL (STUDI KASUS CHEEZY STORE)


Game online merupakan permainan yang biasanya dimainkan melalui jaringan internet dan sejenisnya, biasanya menggunakan teknologi terkini seperti modem, wifi, dan koneksi kabel. Game online dapat dimainkan secara bersamaan di komputer maupun perangkat mobile yang terhubung ke jaringan tertentu.
Biasanya pada game online terdapat pembelian mata uang game untuk mendapatkan menambah pengalaman dalam bermain. Pengalaman dalam bermain itu sendiri biasanya seperti pembelian skin yang mengubah tampilan karakter yang dimainkan. Pembelian mata uang game online biasanya dibutuhkan sistem yang mudah digunakan, cepat, dan murah. Berdasarkan permasalahan tersebut, maka dibuatkan aplikasi berbasis web untuk membantu gamer yang ingin membeli mata uang game online dengan mudah.
Sistem ini menampilkan game dan produk yang dijual sesuai ketersediaan produk. Selain itu sistem juga menampilkan kode promo melalui banner yang ditampilkan pada halaman utama. Admin juga dapat mengatur kode promo yang tersedia melalui halaman admin. Dalam pembuatan sistem ini menggunakan medote agile. Metode ini digunakan dikarenakan metode ini merupakan metode pengembangan yang lebih menghargai dan berinteraksi antar pribadi pengembang dan client.
Kata Kunci : Game Online, Mata Uang, Gamer, Agile
005 PER R R.1
NONE
Text Skripsi
Indonesia
UNIVERSITAS TEKNOLOGI DIGITAL INDONESIA (UTDI)
2025
Yogyakarta
LOADING LIST...
LOADING LIST...