Detail Cantuman Kembali

XML

ANALISIS KUALITAS PELAYANAN WEBSITE PROGRAM STUDI SISTEM INFORMASI TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA DENGAN METODE SERVQUAL


Pertumbuhan Teknologi Informasi dan Komunikasi yang demikian pesat
menjadikan website sebagai bagian yang tidak bisa terpisahkan dari sebuah
perusahaan dalam hal kualitas layanan bagi pelanggan khususnya website
si.utdi.ac.id. website dari Program studi Sistem Informasi Universitas Teknologi
Digital Indonesia yang menyediakan Informasi bagi Mahasiswa Program studi
Sistem Informasi . suatu website perlu di ukur untuk mengetahui tingkat kepuasan
pengguna. Dalam Penelitian ini pengukuran kualitas website si.utdi.ac.id di ukur
dengan metode Servqual.
Servqual merupakan instrumen yang menilai kualitas suatu website
berdasarkan persepsi pengguna. Metode pengumpulan data adalah menggunakan
data primer merupakan kuesioner yang dibagikan kepada responden yang
berjumlah 83 dan disebarkan secara online melalui media sosial dan teman-teman
Mahasiswa Sistem Informasi UTDI. Teknik analisis menggunakan teknik
kuantitatif, pengolahan data dilakukan dengan menggunakan aplikasi SPSS 16.0
dan metode CSI.
Kata Kunci: Analisis, CSI, Servqual, Website SI.
065 PAD A R.1
NONE
Text Skripsi
Indonesia
UNIVERSITAS TEKNOLOGI DIGITAL INDONESIA (UTDI)
2024
Yogyakarta
LOADING LIST...
LOADING LIST...