Detail Cantuman Kembali
ANALISIS MINAT NASABAH MENGGUNAKAN APLIKASI BRIMO DENGAN METODE E- SERVICE QUALITY
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar tingkat minat nasabah
menggunakan aplikasi Brimo menggunakan metode Servqual. Variabel yang
digunakan dalam penelitian ini adalah persepsi dan harapan.
Pada penelitian ini responden yang digunakan adalah 100 orang yang dihitung
menggunakan rumus slovin. Data dari penelitian ini diambil dari nasabah bri di
dikota Klaten. Pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan teknik
pengumpulan data kemudian analisis data.
Hasil penelitian menunjukkanbahwa dimensi yang telah memenuhi kepuasannya
yaitu Efficiency, Reliability, dan Responsiveness. minat menggunakan aaplikasi
BRImo tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan minat nasabah
Kata kunci : Kota Klaten, nasabah BRImo, E-Service Quality
062 SET A R.1
NONE
Text Skripsi
Indonesia
UNIVERSITAS TEKNOLOGI DIGITAL INDONESIA (UTDI)
2024
Yogyakarta
LOADING LIST...
LOADING LIST...