Detail Cantuman Kembali

XML

MENGEMBANGKAN TOKO KONVENSIONAL DENGAN WEBSITE PROFILE COMPANY YANG DISERTAI LINK SEBAGAI TOKO ONLINE (STUDI KASUS: TOKO KELONTONG LAURA LAMPUNG)


Toko Laura merupakan usaha yang bergerak sebagai distributor bagi pengusaha warung-warung di daerah Tanjung Karang Timur, Lampung. Usaha ini dirintis oleh ibu Laura Sinaga sejak tahun 1990 dengan hanya berjualan garam dapur, dibangun dengan inisiatif mencoba membuka sebuah usaha sendiri dan tidak menjadi beban orang tua setelah sempat bekerja di toko kain saat baru lulus SMA.
Website profile company merupakan sebuah web yang bertujuan untuk memberikan informasi kepada pelanggan yang diluar wilayah Tanjung Karang Timur bahwa terdapat satu toko distributor yang cukup lengkap untuk melengkapi kebutuhan /barang-barang yang dibutuhkan dalam kebutuhan sehari-hari.
Hasil penelitian ini yaitu dihasilkannya website profile company yang disertai dengan link toko online pada Toko Kelontong Laura ini diharapkan dapat menjadi media promosi yang tepat dan meningkatkan penjualan serta membantu pemasaran Toko Laura.
.
Kata kunci: informasi, sistem, toko, web company
026 MAR M R.1
NONE
Text Skripsi
Indonesia
UNIVERSITAS TEKNOLOGI DIGITAL INDONESIA (UTDI)
2024
Yogyakarta
LOADING LIST...
LOADING LIST...