Detail Cantuman Kembali

XML

MAGANG & STUDI INDEPENDEN BERSERTIFIKAT PENERAPAN MODEL MARKETING SEGMENTING, TARGETING, AND POSITIONING (STP) PADA PELAKU UMKM PROGRAM KKN DI DESA PETIR GUNUNGKIDUL


Pemasaran atau marketing produk Usaha Mikro Kecil Mengengah di Kalurahan
Petir masih belum optimal karena pelaku usaha belum memahami penjualan
online sehingga penjualan yang didapat hanya dari hasil titipan ke toko oleh-oleh.
Oleh karena itu diperlukan solusi agar dapat dilakukan pemasaran (marketing)
dengan model Segmenting, Targeting and Positioning (STP) secara online atau
bisa disebut sebagai digital marketing yang tepat, cepat dan akurat. Tujuan dari
program ini adalah mempermudah pemasaran dan meningkatkan Pemasaran
model STP (Segmenting, Targeting and Positioning) berbasis online mampu
menjadi solusi agar produk lebih cepat dan lebih banyak dikenal oleh masyarakat
luar. Melalui program iini dapat disimpulkan bahwa pemasaran dengan model
STP berbasis online dapat meningkatkan penjualan pada UMKM di Desa Petir.

Kata Kunci : Digital Marketing, Model STP, UMKM.
005 NDR M R.1
NONE
Text Skripsi
Indonesia
UNIVERSITAS TEKNOLOGI DIGITAL INDONESIA (UTDI)
2024
Yogyakarta
LOADING LIST...
LOADING LIST...