Detail Cantuman Kembali

XML

Marketing 5.0: Teknologi Untuk Kemanusiaan


Dalam Marketing 5.0, promotor terkenal dari “Four P’s of Marketing,” Philip Kotler, menjelaskan bagaimana pemasar dapat menggunakan teknologi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan membuat perbedaan di dunia. Di era baru ketika pemasar berjuang dengan transformasi digital bisnis dan perubahan perilaku pelanggan, buku ini memberi pemasar cara untuk mengintegrasikan evolusi model teknologi dan bisnis dengan perubahan dramatis dalam perilaku konsumen yang telah terjadi dalam dekade terakhir. Mengikuti pola yang disajikan dalam seri Marketing X.0 terlarisnya, Philip Kotler membahas topik penting yang diperlukan untuk memahami pemasaran modern
Kotler, Philip - Personal Name
Kartajaya, Hermawan - Personal Name
Setiawan, Iwan - Personal Name
658.8 KOT M C.
978-602-06-6343-2
658.8 - Marketing, Manajemen Distribusi
Judul Buku
Indonesia
Gramedia Pustaka Utama
2022
Jakarta
ix, 243 hlm.; ilus.; 15x23 cm
LOADING LIST...
LOADING LIST...