Detail Cantuman Kembali

XML

ANALISIS KESUKSESAN KUALITAS SISTEM, KUALITAS INFORMASI, DAN KUALITAS LAYANAN PADA SISTEM E-LEARNING BAGI MAHASISWA UNIVERSITAS TEKNOLOGI DIGITAL INDONESIA


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas system, kualitas
informasi, kualitas layanan terhadap kepuasaan pengguna pada system e-learning
Universitas Teknologi Digital Indonesia. Variabel yang digunakan adalah kualitas
system, kualitas infomasi, kualitas layanan, dan kepuasaan pengguna.
Obyek penelitian adalah mahasiswa pengguna system E-Learning UTDI.
Populasi dalam penelitian adalah mahasiswa aktif UTDI tahun 2018–2021.
Pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian adalah studi literature, observasi,
dan kuesioner. Penelitian menggunakan pengambilan sampel dengan metode purposive
representative sampling dengan cara representative sampling. Pengujian hipotesis
menggunakan teknik analisis korelasi product moment pearson.
Berdasarkan hasil penelitian pada system e-learning UTDI dapat disimpulkan
bahwa distribusi kecenderungan frekuensi pada tiap variabel berada pada kategori
sangat baik, sehingga dari sisi user interface dan user experience pada e-learning UTDI
berada pada kategori sangat baik dan semua hipotesis diterima.

Kata Kunci : kualitas system, kualitas informasi, kualitas layanan, kepuasaan
pengguna, e-learning.
008 SYA A R.1
NONE
Text Skripsi
Indonesia
UNIVERSITAS TEKNOLOGI DIGITAL INDONESIA (UTDI)
2022
Yogyakarta
LOADING LIST...
LOADING LIST...