Detail Cantuman Kembali

XML

SISTEM INFORMASI PENGGAJIAN KARYAWAN BERBASIS WEB DI PUSKESMAS UN TUAL DENGAN PEMANFAATAN FIREBASE/FIRESTORE


Puskesmas merupakan sebuah fasilitas pelayanan kesehatan yang menyelenggarakan upaya kesehatan masyarakat dan upaya kesehatan perseorangan tingkat pertama. Saat ini banyak rumah sakit dan puskesmas yang dibangun maka sangatlah penting jika pihak puskesmas berpikiran untuk meningkatkan mutu dari puskesmas tersebut dengan menggunakan teknologi yang dapat membantu mempermudah pekerjaan.
Dalam sistem penggajian karyawan di puskesmas UN Kota Tual Maluku Tenggara masih di lakukan secara manual dan masih menggunakan form dan catatan pada buku daftar gaji sehingga mengakibatkan pekerjaan menjadi tidak efisien dan dapat terjadi peningkatan kesalahan pencatatan gaji juga laporan atau informasi bisa tidak valid.
Berdasarkan latar belakang yang di atas maka dibuat Aplikasi Informasi Penggajian Karyawaan Puskesmas Un Tual Berbasis Web dengan Pemanfaatan Firebase/Firestore untuk mempermudah pekerjaan karyawan di Puskesmas Un Tual dan meminimalisir kesalahan yang dapat terjadi pada sistem penggajian di Puskesmas Un Tual.
Kata Kunci : Aplikasi, Penggajian, Web Puskesmas
052 Kwa R R.1
NONE
Text
Indonesia
STMIK AKAKOM
2021
Yogyakarta
LOADING LIST...
LOADING LIST...