Detail Cantuman Kembali
IMPLEMENTASI FRAMEWORK LARAVEL PADA MARKETPLACE GAME STEAM BERBASIS C2C ( CUSTOMER TO CUSTOMER )
Maraknya microtransaksi pada awal tahun 2020 membuat tercipta nya
penelitian ini karena penjual lokal terkena dampak terhadap nilai harga jual dollar
yang nilai nya tidak stabil maka dari itu lewat website ini penjual dapat menjual
harga dengan mengikuti nilai tukar rupiah dan harga tetap dapat stabil
Menggunakan teknologi laravel 5 menggunakan model,view,controller
diharapkan dapat tercipta website yang ringan dan cepat dalam melayani
pengguna yang berjumlah ratusan atau bahkan jutaan transaksi permenit mungkin
aplikasi ini belum sempurna tapi diharapkan kedepan nya dapat di aplikasikan
menjadi situs yang dapat menghandle transaksi in game terbanyak
Website yang dapat menampilkan item secara mendetail dan sistem chat
antara penjual dan pembeli dan menggunakan sistem rekening bersama ( rekber )
jadi aman dari penipuan yang sedang marak juga dimana item sudah di bayar tapi
item tidak segera dikirim lewat situs ini dapat meminimalisir hal seperti itu
Kata Kunci: Laravel, Steam, Market.
086 Adi I R.1
NONE
Text Skripsi
Indonesia
STMIK AKAKOM
2021
Yogyakarta
LOADING LIST...
LOADING LIST...