Detail Cantuman Kembali

XML

IMPLEMENTASI MVC (MODEL VIEW CONTROLLER) PADA APLIKASI TOKO BUKU ONLINE MENGGUNAKAN FRAMEWORK CODEIGNITER (STUDI KASUS : PENJUALAN BUKU DI MOGAGAH INDIE BOOK)


Model view controller merupakan sebuah teknik pemograman web untuk memecah web menjadi tiga bagian penting yang saling berhubungan. Toko buku online adalah salah satu aktivitas membeli dan menjual secara elektronik melalui jaringan internet. Toko buku online mogagah indie book merupakan suatu web yang menyediakan fasilitas untuk menjual berbagai macam buku tertentu serta memperkenalkan produk dengan suatu media promosi dengan menggunakan web.
Keuntungan mengimplementasikan Model View Controller (MVC) dengan Framework Codeigniter pada aplikasi website toko buku yaitu untuk memisahkan antara bisnis logic (alur piker), data logic (penyimpanan data), dan presentasion logic (antarmuka aplikasi) atau secara sederhana memisahkan antara data, desain, dan proses dan membantu penulis untuk membangun aplikasi web tanpa membuat dari awal.
Dengan aplikasi toko buku online ini diharapkan mampu mempermudah pemilik toko dalam memperkenalkan produk buku dan mempermudah pembeli dalam pemesanan serta memberikan fasilitas yang lebih nyaman kepada pelanggan.
116 Pap I R.1
NONE
Text Skripsi
Indonesia
STMIK AKAKOM
2020
Yogyakarta
LOADING LIST...
LOADING LIST...