Detail Cantuman Kembali

XML

PEMBUATAN GAME ACHERY LAND BERBASIS ANDROID


Game merupakan bentuk permainan yang menantang daya kreatifitas dan ingatan pemain/penguna game lebih mendalam dikarenakan munculnya motivasi untuk senantiasa mencoba memecahkan masalah, namun tetap menyenangkan sebab bisa di ulang-ulang. Tantangan dalam permainan ini akan selalu memberikan efek ketagihan untuk selalu mencoba, mencoba dan terus mencoba hingga berhasil. Bermain dapat memberikan kesempatan kepada pemain untuk berfikir dan bertindak imajinatif serta penuh daya khayal yang erat hubungannya dengan perkembangan kreatifitas pemain. Ambisi untuk memenangkan permainan tersebut akan memberikan nilai optimalisasi gerak dan usaha pemain, sehingga akan terjadi kompetisi yang fair dan beragam dari pemain.
Game ini sebuah permainan, dan seni dan keterampilan praktis dengan menembak target menggunakan busur dan anak panah. Pada saat ini, memanah adalah salah satu olahraga. Ini adalah bentuk yang agak populer hiburan dan rekreasi, meskipun memiliki potensi risiko tinggi. Dalam permainan, pemanah harus memperhatikan keakuratan memanah target atau dengan busur dan anak panah tunggal senjata untuk memanah papan panah untuk bersaing dengan pemanah lainnya dalam keterampilan akurasi. Skor pada masing-masing area papan panah berbeda-beda. Skor semakin besar jika titik panah bagian atas. Game ini terdiri dari 3 stage. Masing-masing level memiliki target skor yang berbeda.
Metode pengembangan game yang digunakan yaitu multimedia development life cycle. Perangkat lunak yang digunakan yaitu Adobe Flash.
Yengki - 145410121 - Personal Name
Tri Prabawa, Drs., M.Kom. - Personal Name
119 Yen P R.1
NONE
Text Skripsi
Indonesia
STMIK AKAKOM
2020
Yogyakarta
LOADING LIST...
LOADING LIST...