Detail Cantuman Kembali

XML

VISUALISASI DENAH KURSI PADA SISTEM PEMESANANBTIKET ONLINE BERBASIS MOBILE (KASUS: PERTANDINGAN SEPAK BOLA)


Sepak bola telah menjadi salah satu olahraga paling populer di dunia. Di Indonesia olahraga ini juga sangat populer.Ini terbukti dengan animo penduduk Indonesia terhadap olah raga ini baik sekedar menonton maupun memainkannya. Saat ini banyak stadion di Indonesia belum memiliki sistem penjualan tiket yang baik. Masih banyak ditemui kasus seperti antrian panjang saat pembelian tiket, calo tiket, dan kurangnya informasi mengenai posisi tempat duduk di tribun
penonton, dan juga alokasi tempat bagi pendukung tim tamu yang datang ke stadion. Tiket pertandingan di jual dengan variasi harga sesuia kedudukan tempat duduk di tribun stadion. Namun sering didapati tiket hanya berupa karcis dengan kode nomor tempat duduk, namun penonton tak dapat memilih lokasi tempat duduk seperti halnya dibioskop.
Untuk mengatasi masalah tersebut maka dibuatlah sistem pemesanan tiket online yang bekerja sama dengan pihak ketiga berbasis mobile. Penerapan sistem pemesanan tiket ini juga memberikan dampak positif yang besar bagi tim, sebagai contoh dalam penerapan sistem pemesanan tiket online tersebut maka penonton dapat memesan tiket tanpa harus antri diloket pembelian karena tiket dapat dipesan satu minggu sebelum pertandingan, karena tiket online tidak dapat dipalsukan.
Kata kunci : Android, e-commerce,Mobile

103 Ble V R.1
NONE
Text Skripsi
Indonesia
STMIK AKAKOM
2020
Yogyakarta
LOADING LIST...
LOADING LIST...