Detail Cantuman Kembali

XML

PEMETAAN OBJEK WISATA KULINER KABUPATEN BANTUL YOGYAKARTA BERBASIS ANDROID


Kabupaten Bantul Yogyakarta sebagai kota pariwisata dan memiliki wisata kuliner yang terkenal. Hal ini menyebabkan banyak pendatang dari luar untuk berkunjung ke Bantul Yogyakarta. Informasi mengenai wisata kuliner Bantul merupakan suatu yang dibutuhkan, sehingga diperlukan sebuah aplikasi berbasis android yang dapat membantu masyarakat dalam menemukan lokasi wisata kuliner di daerah Bantul.
Aplikasi wisata kuliner di Kabupaten Bantul Yogyakarta ini dibuat menggunakan sistem operasi android dengan menentukan jarak menggunakan Google Maps dan membutuhkan koneksi internet. Aplikasi ini juga bisa digunakan oleh semua kalangan. Hal ini yang menjadikan smartphone sebagai media informasi untuk menampilkan wisata kuliner dengan mudah.
Hasil pengujian White Box Testing dilakukan untuk menguji jalur program dengan hasil pengujian bahwa semua kode program menunjukan tidak ada kesalahan. Hasil pengujian Black Box Testing dilakukan untuk menguji persyaratan fungsional dari aplikasi dengan hasil pengujian bahwa semua fungsi pada aplikasi berhasil dijalankan.
Kata kunci : Android, Google Maps, Pemetaan objek wisata kuliner Bantul

068 Usm P R.1
NONE
Text Skripsi
Indonesia
STMIK AKAKOM
2020
Yogyakarta
LOADING LIST...
LOADING LIST...