Detail Cantuman Kembali

XML

SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN SELEKSI CALON ANGGOTA TETAP UKM INFORMATIKA DAN KOMPUTER STMIK AKAKOM DENGAN METODE PROFILE MATCHING BERBASIS WEB


Dalam melakukan penilaian penyeleksian calon anggota tetap UKM Informatika dan Komputer, masih menggunakan metode perhitungan yang dilakukan oleh departemen keanggotaan, sehingga dibuat aplikasi penilaian penyeleksian dengan menggunakan metode Profile Matching, dalam menggunakan metode ini menggunakan kriteria-kriteria yaitu Latihan Kader I, Latihan Kader II dan Tiga Bulan Masa Percobaan.
Metode ini dipilih karena mampu memilih alternative terbaik dari sejumlah alternatif, dalam hal ini alternative yang dimaksud adalah hasil seleksi yang optimal berdasarkan kriteria-kriteria yang telah ditentukan. Pada metode ini hasil akhirnya akan diperoleh nilai lulus dan tidak lulus penyeleksian calon anggota tetap UKM Informatika dan Komputer.
Sistem ini dibuat dengan menggunakan framework Laravel dan MySQL sebagai basis data. Dari hasil implementasi yang dilakukan dalam penelitian ini didapatkan kesimpulan bahwa aplikasi ini dapat mengimplementasikan metode Profile Matching dengan baik dan dapat memberikan keputusan yang optimal.
094 Maz S R.1
NONE
Text Skripsi
Indonesia
STMIK AKAKOM
2020
Yogyakarta
LOADING LIST...
LOADING LIST...