Detail Cantuman Kembali

XML

IMPLEMENTASI PROGRESSIVE WEB APPS PADA APLIKASI MONITORING SERVICE HANDPHONE DENGAN TEKNOLOGI SERVICE WORKER (STUDI KASUS SERVICE HANDPHONE PRAWIRO CELL)


Berdasarkan berjalannya waktu banyak developer berlomba untuk membuat aplikasi tentang monitoring dengan teknologi yang mutahir, salah satu teknologi yang banyak dikembangkan saat ini ialah teknologi Progressive Web Apps(PWA). Oleh karena itu, penelitian ini mencoba menerapkan teknologi Progressive Web Apps(PWA) pada aplikasi monitoring service Handphone berbasis website di Prawiro CELL.
Memanfaatkan teknologi Progressive Web Apps yang dapat berjalan pada kondisi jaringan internet yang buruk atau bahkan dalam keadaan offline sekalipun, mendapatkan push notifikasi jika terdapat pembaruan bahkan dapat dijadikan homescreen pada device mobile.
Penelitian ini menghasilkan sebuah sistem informasi monitoring service handphone secara user friendly dan pelanggan dapat melihat informasi pengerjaan handphone secara offline dengan adanya service worker yang bekerja di backend.
095 Nur I R.1
NONE
Text Skripsi
Indonesia
STMIK AKAKOM
2020
Yogyakarta
LOADING LIST...
LOADING LIST...