Detail Cantuman Kembali

XML

SISTEM INFORMASI PEMESANAN ORKES DANGDUT PADA BARAKA MUSIK MENGGUNAKAN FRAMEWORK LARAVEL


Penelitian ini berjudul Sistem Informasi Pemesanan Orkes Dangdut Pada Baraka Musik Menggunakan Framework Laravel. Penelitian ini bertujuan untuk membuat suatu sistem informasi pemesanan orkes berbasis web mobile yang dapat melakukan pencatatan data pemesan, data orkes, data transaksi pemesanan, dan laporan. Sistem ini diharapkan dapat meningkatkan efektivitas dan efisiensi dalam pemesanan orkes dangdut, dapat meminimalisir data yang hilang sehingga dapat mempermudah petugas orkes dalam menjalankan usahanya.
Sistem yang dibuat dapat menyimpan data pemesan, data orkes, dan data transaksi pemesanan. Dengan data tersebut sistem dapat menyajikan laporan pemesanan lunas per periode, laporan pemesanan dp per periode, laporan pemesanan per orkes, dan laporan pemesanan per jenis pesan.
Dengan adanya penelitian ini menghasilkan sebuah sistem informasi pemesanan orkes menggunakan framework laravel. Sehingga sistem ini mampu menampilkan data, mengolah data orkes, data transaksi pemesanan dan laporan pemesanan yang semula manual menjadi terkomputerisasi. Sistem ini dapat diakses melalui browser yang ada di mobile device sehingga petugas orkes dapat melihat data laporan pemesanan dimana saja jika tersedia internet.
004 Mul S R.1
NONE
Text Proyek Akhir
Indonesia
STMIK AKAKOM
2020
Yogyakarta
LOADING LIST...
LOADING LIST...