Detail Cantuman Kembali

XML

IMPLEMENTASI FRAMEWORK BOOTSTRAP PADA APLIKASI PENERIMAAN SISWA BARU BERBASIS WEB DI SMA N 4 KOMODO


Seiring dengan kemajuan teknologi informasi yang sangat pesat di berbagai bidang yang tidak terlepas memiliki dampak yang sangat besar dalam perkembangan teknologi informasi dan komunikasi. Perkembangan dan kemajuan Teknologi ini justru menjadi salah satu hal yang sangat penting dalam meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan saat ini. Proses pencatatan yang manual kini bisa menjadi lebih mudah dengan adanya komputer.
Internet memiliki banyak manfaatnya dalam pengelolaan di bidang IT antara lain menyediakan ruang untuk menyimpan berbagai informasi sehingga dapat membantu masyarakat dalam mencari informasi yang beragam termasuk dalam bidang pendidikan, industri, bisnis, parawisata dan lain-lain.
Dengan adanya sistem informasi ini, dapat membantu Pihak Sekolah SMA N 4 KOMODO dalam melayani pendaftaran dan mengelola data siswa baru menggunakan framework bootstrap.
Hasil Penerimaan siswa baru telah berhasil dibuat dan memiliki output yang berupa data baru. Tersedianya media pendaftaran siswa baru dan penyampai informasi secara online dan memudahkan calon siswa dan pihak SMA N 4 KOMODO.
Kata Kunci : Calon Siswa Baru, Frame Bootsrap, SMA N 4 KOMODO.
Harianto - 125410089 - Personal Name
Dison Librado, S.E., M.Kom. - Personal Name
012 Har I R.1
NONE
Text Skripsi
Indonesia
STMIK AKAKOM
2020
Yogyakarta
LOADING LIST...
LOADING LIST...