Detail Cantuman Kembali

XML

Aplikasi Sistem Antrian Berbasis Web “Studi Kasus Bank NTB Syariah Lombok Timur


Dalam instansi perbankan, pelayanan akan kepuasan pelanggan merupakan hal yang sangat penting. Sehingga usaha untuk meningkatkan kualitas pelayanan selalu dilakukan. Mengantri merupakan salah satu proses awal yang dialami oleh pelanggan ketika memasuki instansi perbankan. Sehingga hal-hal yang terkait antrian sangat berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan.Untuk itu perlu dibuat “Aplikasi Sistem Antrian Berbasis Web”. Dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan pada instansi perbankkan dan memuaskan layanan pada sisi user maupun bank. Serta membatu instansi perbankan dalam memonitoring antrian.
Aplikasi sistem antrian ini dibuat menggunakan teknologi Laravel dengan bahasa pemrograman php. Dan telah dimpelementasikan pada salah satu bank di NTB yaitu bank NTB Syariah Lombok Timur Nusa Tenggara Barat.
Dengan dibuatnya aplikasi sistem antrian berbasis web ini instansi perbankan menjadi lebih mudah dan terbantu dalam memonitoring informasi antrian, serta pelanggan juga menjadi lebih hemat waktu bisa melakukan request nomor antrian dari luar instansi perbankan.
Kata kunci : aplikasi sistem antrian, sistem antrian berbasis web,memonitoring, request..
009 San A R.1
NONE
Text Skripsi
Indonesia
STMIK AKAKOM
2020
Yogyakarta
LOADING LIST...
LOADING LIST...